1. LOMBA POSTER ITF 2013
Deskripsi kegiatan :
lomba gambar ilustrasi adalah salah satu kegiatan yang diadakan oleh Kuliah Integritas STAN yang bertujuan untuk merangsang masyarakat Indonesia, utamanya pemuda, untuk mengekspresikan nilai integritas dan idealisme dalam diri mereka dalam bentuk gambar ilustrasi.
Tema :
"Build Up Your Integrity and Idealism!"
maksud dari tema ini adalah bagaimana kita sebagai pemuda bangsa membangun dan menumbuhkembangkan nilai integritas serta semangat idealisme dalam diri kita. Peserta bisa mengekspresikan tentang bagaimana kondisi bangsa ataupun lingkungan sekitar kita saat ini terkait nilai integritas dan idealismenya. bisa juga tentang cita-cita kita sebagai pemuda terhadap kondisi bangsa kita di kemudian hari dilihat dari nilai integritas dan idealisme penduduknya.
Persyaratan Peserta :
1. Peserta terbuka untuk umum
2. karya yg dibuat merupakan karya individual dan orisinil
3. setiap peserta maksimal hanya boleh mengirimkan satu buah karya
4. karya dapat dibuat melalui komputer grafis ataupun manual (hasil karya di-scan). karya yang dibuat harus berukuran A3.
5. juara 1 dan 2 ditentukan berdasarkan keputusan juri dan tidak dapat diganggu gugat
6. penilaian juara favorit dilakukan melalui jejaring sosial dihitung dari banyaknya "like" pada karya yang masuk ke fanpage kuliah integritas 2013
7. 10 karya terbaik akan dicetak dan dipamerkan di acara puncak Kuliah Integritas 2013
8. SETIAP 5 PESERTA YANG MENDAFTAR SECARA BERKELOMPOK AKAN MENDAPATKAN 1 FREE CHARGE PESERTA dengan melakukan konfirmasi seperti dalam teknis pendaftaran
Alur Pendaftaran :
1. Peserta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 25.000 ditransfer ke Bank Mandiri dengan No.rek 900-00-1020771-1 a.n. SHONDI ARDI WIJAYA
2. peserta mengirimkan karyanya lengkap beserta dengan scan/ foto bukti pembayaran dan biodata diri atau apabila berkelompok kirim biodata masing-masing anggota kelompok MELALUI EMAIL ke ILUSTRASIGAMBAR@KULINERS2013.COM
3. Kemudian peserta mengirimkan sms konfirmasi dengan format : kuliner_ilustrasi_nama lengkap_nomor kontak yang dapat dihubungi
4. Bagi 5 peserta yang sepakat mendaftar secara kelompok dan mengajak 1 pendaftar free charge maka harus membuat nama kelompok dan melakukan konfirmasi dengan format : kuliner_ilustrasikelompok_ nama kelompok_ contact person kelompok
5. kirim sms ke : 085778747910 (Gandi)
6. gambar ilustrasi serta biaya pendaftaran paling lambat dikirim tanggal 21 April 2013 pukul 23.59
HADIAH :
1. JUARA 1 : RP 1.000.000 + sertifikat + karya akan dimuat di media cetak + gratis 1 tiket acara puncak Kuliah Integritas 2013
2. JUARA 2 : RP 700.000 + sertifikat + gratis 1 tiket gratis acara puncak Kuliah Integritas 2013
3. Juara favorit : RP 500.000 + sertifikat + gratis 1 tiket acara puncak Kuliah Integritas 2013
Untuk Informasi Lebih Lanjut :
contact person : 087780939922 (annisa)
facebook : Kuliah integritas
twitter : @kuliners2013
web : www.kuliners2013.us
Lomba Poster !!
Percaya kamu berbakat dalam design grafis maupun gambar?
Punya passion di bidang ini..
Segera ikutkan karya mu dalam National Poster Competition, dalam salah satu rangkaian pajak acara terbesar se Indonesia, Indonesia Tax Festival !!
Segera ikutkan karya mu dalam National Poster Competition, dalam salah satu rangkaian pajak acara terbesar se Indonesia, Indonesia Tax Festival !!
KETENTUAN LOMBA
- Lomba poster berlaku umum, semua pihak dapat berpartisipasi. :D
- Satu kali pendaftaran untuk satu buah poster, jadi peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 poster dengan mendaftar lebih dari 1 kali juga.
- Poster berisikan gambar dan/atau tulisan yang bersifat konstruktif, orisinal, artistik, dan sesuai dengan tema.
- Poster tidak mengandung unsur SARA.
- Poster yang dilombakan tidak pernah mengikuti lomba sebelumnya, baik tingkat regional, nasional, maupun internasional.
- Format file : JPG, PNG dengan dimensi minimal 300 pixel/inch atau ukuran kertas A3 dengan besar file maksimal 2 Mb. Untuk poster yang dibuat secara manual, media yang digunakan berupa kertas berukuran A3.
- Pendaftaran dan proses pengunggahan file poster dilakukan sejak tanggal 1 Januari – 14 April 2013
- Semua karya akan ditampilkan dalam acara ITF 2013.
- Pengumuman pemenang bisa dilihat di fan page facebook ITF 2013.
- Jika dalam kemudian hari ditemukan pelanggaran maka Juri berhak membatalkan kemenangan.
- Setelah karya poster dikirimkan, Panitia mempunyai hak atas semua poster yang diikutsertakan dalam lomba ini
- Keputusan panitia dan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.
Tema: "Pajak : Masyarakat Sadar, Pembangunan Lancar"
CP : Aulia (085641610400)
FB Page : https://www.facebook.com/ ITF2013
Website : www.IndonesianTaxFestival. com
Twitter : @ITF2013
FB Page : https://www.facebook.com/
Website : www.IndonesianTaxFestival.
Twitter : @ITF2013
2. LOMBA KARYA TULIS ILMIAH
PENDIDIKAN TINGKAT NASIONAL
Tema: “Peran Pendidikan Dalam Mewujudkan Pencerahan dan Kemandirian Bangsa”
Sub tema:
a. Potensi kearifan lokal daerah dalam mewujudkan pendidikan karakter pada kurikulum 2013
b. Pengembangan komponen pembelajaran dalam penanaman nilai-nilai pendidikan karakter
c. Penerapan teknologi dalam mewujudkan karakter Indonesia yang ideal
Tujuan : Meningkatkan dan menyalurkan kreativitas dan inovasi peserta dalam menyelesaikan problematika peran pendidikaan untuk Indonesia yang lebih baik kini dan nanti.
Waktu Pelaksanaan
-14 April 2013 : Batas waktu pengisian formulir pendaftaran dan registrasi pembayaran.
-15 April 2013 : Batas waktu pengiriman (cap pos) hardfile karya oleh peserta dan pengiriman softfile naskah karya ke email.
-18 April 2013 : Batas akhir karya diterima oleh panitia.
-20 April 2013-28 April 2013 : Proses penjurian dan penilaian karya
-1 Mei 2013 : Pengumuman peserta yang lolos ke babak final
-17 Mei 2013 : Technical Meeting finalis
-18 Mei 2013 : Presentasi finalis
-19 Mei 2013 : Finalis mengikuti fieldtrip
Persyaratan Administratif
a. Peserta terdaftar sebagai mahasiswa (D3/SI) aktif di perguruan tinggi di Indonesia dibuktikan dengan mengirimkan 1 lembar fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa.
b. Tim peserta terdiri dari minimal 2 orang dan maksimal 3 orang dengan 1 orang sebagai ketua dan yang lain sebagai anggota kelompok dapat berasal dari program studi yang berbeda tetapi masih dalam perguruan tinggi yang sama.
c. Satu orang dapat bergabung dalam 3 tim yang berbeda/sama tetapi hanya boleh menjadi ketua pada satu karya.
d. Karya yang dikirimkan adalah karya asli yang belum pernah dipublikasikan dan belum pernah menjadi juara pada event sebelumnya.
Mekanisme Pendaftaran
1. Mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan di unysef2013.blogspot.com kemudian formulir yang telah diisi dikirimkan ke email : unysef2013@gmail.com paling lambat tanggal 14 April 2013 pulul 24:00.
2. Membayar uang pendaftaran sebesar Rp 65.000/karya tulis yang dapat dibayarkan melalui transfer ke rekening :
• BRI a.n NINDA ARUM RIZKY RATNASARI, Bank BRI dengan nomor rekening 0029-01-004361-53-7
Pembayaran maksimal 14 April 2012, Pukul 23.00 WIB
3. Setelah peserta membayar biaya pendaftaran, peserta wajib mengirim Short Messaging Service (SMS) konfirmasi kepada bendahara UNYSEF dalam waktu 1 x 24jam, dengan format UNYSEF_LKTI_Nama Lengkap/Ketua_ Asal Universitas_3 kata pertama judul LKTI
Contoh: UNISEF_LKTIN_Ayu Siti_Universitas Negeri
Yogyakarta_Implementasi Media Komik.
Kirim ke : a.Arinta (+6285772918920)
b. Rara (+6281325023071)
4. Batas akhir pengiriman berkas: 15 April 2013 Cap Pos dengan batas akhir karya diterima panitia pada Tanggal 18 April 2013
5. Fotokopi bukti pembayaran dilampirkan dalam berkas karya tulis yang dikirimkan via pos.
Pengiriman Berkas
1.Karya tulis dikirimkan dalam bentuk hardcopy dan softcopy.
2.Hardcopy berupa karya rangkap 3 dan 1 keping CD berisi softfile karya dalam format Pdf dan Doc.
3.Softcopy dalam bentuk pdf (cover hingga lampiran dijadikan dalam satu file) dengan format nama file: Nama lengkap ketua_3 kata awal dari judul karya_Asal Universitas yang dikirimkan ke alamat email unysef2013@gmail.com.
4.Karya Tulis dijilid dengan softcover warna biru muda.
Melampirkan :
- Fotocopy bukti transfer pembayaran
- Fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa
- Surat Orisinalitas Karya
5.Berkas karya tulis dan semua lampiran dimasukkan dalam amplop coklat bertuliskan “Lomba Karya Tulis Ilmiah Pendidikan Nasional UNYSEF 2013” sebelah kiri kanan.
6.Batas akhir pengumpulan hardcopy (Cap Pos) maupun softcopy naskah karya tulis adalah tanggal 15 April 2013 pukul 24.00 WIB.
7.Semua berkas persyaratan dan hardcopy naskah karya tulis dikirimkan ke alamat: Panitia UNYSEF UKM Penelitian UNY, Gedung Student Center Lantai 2 Karang Malang Depok Sleman Yogyakarta kode pos 55281.
8.Finalis lomba akan diumumkan pada tanggal 1 Mei 2013 di website panitia UNYSEF : lktiunysef.blogspot.com
Penghargaan
1.Juara 1 : Rp 4.000.000,00+ Tropi + Sertifikat
2.Juara 2 : Rp 2.500.000,00 + Tropi + Sertifikat
3.Juara 3 : Rp 1.500.000,00 + Tropi + Sertifikat
4.Juara Harapan 1 : Rp 1.000.000,00+ Tropi + Sertifikat
5.Juara Harapan 2 : Rp 750.000,00 + Tropi + Sertifikat
6.Juara Harapan 3 : Rp 500.000,00 + Tropi + Sertifikat
Sub tema:
a. Potensi kearifan lokal daerah dalam mewujudkan pendidikan karakter pada kurikulum 2013
b. Pengembangan komponen pembelajaran dalam penanaman nilai-nilai pendidikan karakter
c. Penerapan teknologi dalam mewujudkan karakter Indonesia yang ideal
Tujuan : Meningkatkan dan menyalurkan kreativitas dan inovasi peserta dalam menyelesaikan problematika peran pendidikaan untuk Indonesia yang lebih baik kini dan nanti.
Waktu Pelaksanaan
-14 April 2013 : Batas waktu pengisian formulir pendaftaran dan registrasi pembayaran.
-15 April 2013 : Batas waktu pengiriman (cap pos) hardfile karya oleh peserta dan pengiriman softfile naskah karya ke email.
-18 April 2013 : Batas akhir karya diterima oleh panitia.
-20 April 2013-28 April 2013 : Proses penjurian dan penilaian karya
-1 Mei 2013 : Pengumuman peserta yang lolos ke babak final
-17 Mei 2013 : Technical Meeting finalis
-18 Mei 2013 : Presentasi finalis
-19 Mei 2013 : Finalis mengikuti fieldtrip
Persyaratan Administratif
a. Peserta terdaftar sebagai mahasiswa (D3/SI) aktif di perguruan tinggi di Indonesia dibuktikan dengan mengirimkan 1 lembar fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa.
b. Tim peserta terdiri dari minimal 2 orang dan maksimal 3 orang dengan 1 orang sebagai ketua dan yang lain sebagai anggota kelompok dapat berasal dari program studi yang berbeda tetapi masih dalam perguruan tinggi yang sama.
c. Satu orang dapat bergabung dalam 3 tim yang berbeda/sama tetapi hanya boleh menjadi ketua pada satu karya.
d. Karya yang dikirimkan adalah karya asli yang belum pernah dipublikasikan dan belum pernah menjadi juara pada event sebelumnya.
Mekanisme Pendaftaran
1. Mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan di unysef2013.blogspot.com kemudian formulir yang telah diisi dikirimkan ke email : unysef2013@gmail.com paling lambat tanggal 14 April 2013 pulul 24:00.
2. Membayar uang pendaftaran sebesar Rp 65.000/karya tulis yang dapat dibayarkan melalui transfer ke rekening :
• BRI a.n NINDA ARUM RIZKY RATNASARI, Bank BRI dengan nomor rekening 0029-01-004361-53-7
Pembayaran maksimal 14 April 2012, Pukul 23.00 WIB
3. Setelah peserta membayar biaya pendaftaran, peserta wajib mengirim Short Messaging Service (SMS) konfirmasi kepada bendahara UNYSEF dalam waktu 1 x 24jam, dengan format UNYSEF_LKTI_Nama Lengkap/Ketua_ Asal Universitas_3 kata pertama judul LKTI
Contoh: UNISEF_LKTIN_Ayu Siti_Universitas Negeri
Yogyakarta_Implementasi Media Komik.
Kirim ke : a.Arinta (+6285772918920)
b. Rara (+6281325023071)
4. Batas akhir pengiriman berkas: 15 April 2013 Cap Pos dengan batas akhir karya diterima panitia pada Tanggal 18 April 2013
5. Fotokopi bukti pembayaran dilampirkan dalam berkas karya tulis yang dikirimkan via pos.
Pengiriman Berkas
1.Karya tulis dikirimkan dalam bentuk hardcopy dan softcopy.
2.Hardcopy berupa karya rangkap 3 dan 1 keping CD berisi softfile karya dalam format Pdf dan Doc.
3.Softcopy dalam bentuk pdf (cover hingga lampiran dijadikan dalam satu file) dengan format nama file: Nama lengkap ketua_3 kata awal dari judul karya_Asal Universitas yang dikirimkan ke alamat email unysef2013@gmail.com.
4.Karya Tulis dijilid dengan softcover warna biru muda.
Melampirkan :
- Fotocopy bukti transfer pembayaran
- Fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa
- Surat Orisinalitas Karya
5.Berkas karya tulis dan semua lampiran dimasukkan dalam amplop coklat bertuliskan “Lomba Karya Tulis Ilmiah Pendidikan Nasional UNYSEF 2013” sebelah kiri kanan.
6.Batas akhir pengumpulan hardcopy (Cap Pos) maupun softcopy naskah karya tulis adalah tanggal 15 April 2013 pukul 24.00 WIB.
7.Semua berkas persyaratan dan hardcopy naskah karya tulis dikirimkan ke alamat: Panitia UNYSEF UKM Penelitian UNY, Gedung Student Center Lantai 2 Karang Malang Depok Sleman Yogyakarta kode pos 55281.
8.Finalis lomba akan diumumkan pada tanggal 1 Mei 2013 di website panitia UNYSEF : lktiunysef.blogspot.com
Penghargaan
1.Juara 1 : Rp 4.000.000,00+ Tropi + Sertifikat
2.Juara 2 : Rp 2.500.000,00 + Tropi + Sertifikat
3.Juara 3 : Rp 1.500.000,00 + Tropi + Sertifikat
4.Juara Harapan 1 : Rp 1.000.000,00+ Tropi + Sertifikat
5.Juara Harapan 2 : Rp 750.000,00 + Tropi + Sertifikat
6.Juara Harapan 3 : Rp 500.000,00 + Tropi + Sertifikat
Info lebih lanjut :
website : unysef2013.blogspot.com
facebook : LKTI UNYSEF 2013
twitter : LKTI UNYSEF 2013
CP : 087838280061 (Anang)
089675312799 (Arum)
3. Business Plan Competition: Mewujudkan Wirausaha Muda Berkarakter
“The Extraordinary Challenge 2013 : Business Plan Competition”
“Mewujudkan Wirausaha Muda Berkarakter”
“Mewujudkan Wirausaha Muda Berkarakter”
KETENTUAN LOMBA
1. Peserta adalah tim yang terdiri dari mahasiswa aktif pada Program S1 di seluruh Perguruan Ti“nggi di Indonesia dan beranggotakan maksimal 3 orang.
1. Peserta adalah tim yang terdiri dari mahasiswa aktif pada Program S1 di seluruh Perguruan Ti“nggi di Indonesia dan beranggotakan maksimal 3 orang.
2. Segala hal yang berkaitan dengan keikutsertaan peserta adalah tanggungjawab peserta.
3. Business Plan yang diikutsertakan adalah karya peserta, dan bukan hasil dari plagiasi.
4. Business Plan yang diikutsertakan bukanlah karya yang pernah dipublikasikan atau memenangi kompetisi serupa.
5. Peserta yang lolos ke Babak Final wajib mengikuti acara Grand Final (akomodasi ditanggung sendiri) yang akan diadakan pada 18 April 2013 di Fakultas Ekonomi UII. Jika tidak, maka peserta akan dianggap gugur.
6. Peserta lolos ke Babak Final dianjurkan membawa sampel produk atau simulasi jasanya.
7. Peserta yang lolos ke Babak Final akan mendapatkan tiket gratis untuk mengikuti Seminar “Mewujudkan Wirausaha Kuliner yang Berkarakter” dan sekaligus pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah “The Extraordinary Challenge 2013 : Business Plan Competition”.
8. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
TATA CARA PENDAFTARAN
1. Peserta mengunduh (download) dan melengkapi formulir pendaftaran di blog panitia : theextrabpc2013.blogspot.com
2. Peserta melakukan transfer uang pendaftaran sejumlah Rp.200.000,- ke rekening Bank Mandiri 137-001-0440887 a/n Milad Program Pasca Sarjana FE UII dengan menyertakan kode : “BPC_(spasi) nama tim”.
3. Peserta mengirim formulir pendaftaran dilampiri bukti pembayaran (scan atau foto), dan kartu tanda mahasiswa yang masih berlaku (scan atau foto) ke e-mail panitia :theextra.bpc2013@gmail.com, paling lambat 31 Maret 2013 pukul 15.00 WIB.
4. Peserta yang telah lolos verifikasi pendaftaran (akan dihubungi oleh panitia via sms/e-mail) berhak mengirimkan business plan-nya dalam bentuk soft copy ke e-mail panitia :theextra.bpc2013@gmail.com, paling lambat 3 April 2013 pukul 15.00 WIB.’
HADIAH
Juara 3 : Uang Tunai Sebesar 1,5 juta rupiah + Piagam Penghargaan dan Trofi
Juara 2 : Uang Tunai Sebesar 4.5 juta rupiah + Piagam Penghargaan dan Trofi
Juara 1 : Uang Tunai Sebesar 7,5 juta rupiah + Piagam Penghargaan, Trofi, dan Beasiswa sebesar 50% selama kuliah di Program Pasca Sarjana FE UII
INFORMASI LEBIH LANJUT
Melissa : 0857-889-667-24
theextrabpc2013.blogspot.com
theextra.bpc2013@gmail.com
follow twitter : @theextrabpc2013
facebook : Wirausaha Muda Berkarakter
3. Business Plan yang diikutsertakan adalah karya peserta, dan bukan hasil dari plagiasi.
4. Business Plan yang diikutsertakan bukanlah karya yang pernah dipublikasikan atau memenangi kompetisi serupa.
5. Peserta yang lolos ke Babak Final wajib mengikuti acara Grand Final (akomodasi ditanggung sendiri) yang akan diadakan pada 18 April 2013 di Fakultas Ekonomi UII. Jika tidak, maka peserta akan dianggap gugur.
6. Peserta lolos ke Babak Final dianjurkan membawa sampel produk atau simulasi jasanya.
7. Peserta yang lolos ke Babak Final akan mendapatkan tiket gratis untuk mengikuti Seminar “Mewujudkan Wirausaha Kuliner yang Berkarakter” dan sekaligus pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah “The Extraordinary Challenge 2013 : Business Plan Competition”.
8. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
TATA CARA PENDAFTARAN
1. Peserta mengunduh (download) dan melengkapi formulir pendaftaran di blog panitia : theextrabpc2013.blogspot.com
2. Peserta melakukan transfer uang pendaftaran sejumlah Rp.200.000,- ke rekening Bank Mandiri 137-001-0440887 a/n Milad Program Pasca Sarjana FE UII dengan menyertakan kode : “BPC_(spasi) nama tim”.
3. Peserta mengirim formulir pendaftaran dilampiri bukti pembayaran (scan atau foto), dan kartu tanda mahasiswa yang masih berlaku (scan atau foto) ke e-mail panitia :theextra.bpc2013@gmail.com,
4. Peserta yang telah lolos verifikasi pendaftaran (akan dihubungi oleh panitia via sms/e-mail) berhak mengirimkan business plan-nya dalam bentuk soft copy ke e-mail panitia :theextra.bpc2013@gmail.com,
HADIAH
Juara 3 : Uang Tunai Sebesar 1,5 juta rupiah + Piagam Penghargaan dan Trofi
Juara 2 : Uang Tunai Sebesar 4.5 juta rupiah + Piagam Penghargaan dan Trofi
Juara 1 : Uang Tunai Sebesar 7,5 juta rupiah + Piagam Penghargaan, Trofi, dan Beasiswa sebesar 50% selama kuliah di Program Pasca Sarjana FE UII
INFORMASI LEBIH LANJUT
Melissa : 0857-889-667-24
theextrabpc2013.blogspot.com
theextra.bpc2013@gmail.com
follow twitter : @theextrabpc2013
facebook : Wirausaha Muda Berkarakter
4. LOMBA GAMBAR "ILUSTRASI" KULIAH INTEGRITAS 2013 HIMAS STAN
Deskripsi kegiatan :
lomba gambar ilustrasi adalah salah satu kegiatan yang diadakan oleh Kuliah Integritas STAN yang bertujuan untuk merangsang masyarakat Indonesia, utamanya pemuda, untuk mengekspresikan nilai integritas dan idealisme dalam diri mereka dalam bentuk gambar ilustrasi.
Tema :
"Build Up Your Integrity and Idealism!"
maksud dari tema ini adalah bagaimana kita sebagai pemuda bangsa membangun dan menumbuhkembangkan nilai integritas serta semangat idealisme dalam diri kita. Peserta bisa mengekspresikan tentang bagaimana kondisi bangsa ataupun lingkungan sekitar kita saat ini terkait nilai integritas dan idealismenya. bisa juga tentang cita-cita kita sebagai pemuda terhadap kondisi bangsa kita di kemudian hari dilihat dari nilai integritas dan idealisme penduduknya.
Persyaratan Peserta :
1. Peserta terbuka untuk umum
2. karya yg dibuat merupakan karya individual dan orisinil
3. setiap peserta maksimal hanya boleh mengirimkan satu buah karya
4. karya dapat dibuat melalui komputer grafis ataupun manual (hasil karya di-scan). karya yang dibuat harus berukuran A3.
5. juara 1 dan 2 ditentukan berdasarkan keputusan juri dan tidak dapat diganggu gugat
6. penilaian juara favorit dilakukan melalui jejaring sosial dihitung dari banyaknya "like" pada karya yang masuk ke fanpage kuliah integritas 2013
7. 10 karya terbaik akan dicetak dan dipamerkan di acara puncak Kuliah Integritas 2013
8. SETIAP 5 PESERTA YANG MENDAFTAR SECARA BERKELOMPOK AKAN MENDAPATKAN 1 FREE CHARGE PESERTA dengan melakukan konfirmasi seperti dalam teknis pendaftaran
Alur Pendaftaran :
1. Peserta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 25.000 ditransfer ke Bank Mandiri dengan No.rek 900-00-1020771-1 a.n. SHONDI ARDI WIJAYA
2. peserta mengirimkan karyanya lengkap beserta dengan scan/
3. Kemudian peserta mengirimkan sms konfirmasi dengan format : kuliner_ilustrasi_nama lengkap_nomor kontak yang dapat dihubungi
4. Bagi 5 peserta yang sepakat mendaftar secara kelompok dan mengajak 1 pendaftar free charge maka harus membuat nama kelompok dan melakukan konfirmasi dengan format : kuliner_ilustrasikelompok_
5. kirim sms ke : 085778747910 (Gandi)
6. gambar ilustrasi serta biaya pendaftaran paling lambat dikirim tanggal 21 April 2013 pukul 23.59
HADIAH :
1. JUARA 1 : RP 1.000.000 + sertifikat + karya akan dimuat di media cetak + gratis 1 tiket acara puncak Kuliah Integritas 2013
2. JUARA 2 : RP 700.000 + sertifikat + gratis 1 tiket gratis acara puncak Kuliah Integritas 2013
3. Juara favorit : RP 500.000 + sertifikat + gratis 1 tiket acara puncak Kuliah Integritas 2013
Untuk Informasi Lebih Lanjut :
contact person : 087780939922 (annisa)
facebook : Kuliah integritas
twitter : @kuliners2013
web : www.kuliners2013.us
sumber : http://www.info-lomba.com
Komentar
Posting Komentar