PELATIHAN MANAJEMEN ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN 2020





Hallo sahabat HIMATIKA, pada kesempatan ini HIMATIKA FKIP UNRAM akan berbagi informasi nih mengenai kegiatan HIMATIKA yang sangat bermanfaat sekali yaitu PMOK atau Pelatihan Manajemen Organisasi dan Kepemimpinan.

Apa sih PMOK itu? 
PMOK merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang dilaksanakan oleh HIMATIKA. Dalam kegiatan ini sangat banyak informasi dan ilmu yang akan didapatkan. Karena dalam berorganisasi, ilmu manajemen dan kepemimpinan tersebut sangat penting sehingga HIMATIKA FKIP UNRAM mengadakan PMOK guna memberikan pengetahuan tentang manajemen dalam berorganisasi dan kepemimpinan. Dalam kegiatan PMOK kita akan diajarkan bagaimana cara manajemen waktu dengan baik sehingga waktu kita tidak akan terbuang sia-sia dengan hal-hal yang kurang bermanfaat. Selain itu, dalam kegiatan PMOK juga kita akan mendapatkan ilmu mengenai kepemimpinan, gimana cara memimpin sebuah organisasi, gimana cara agar memiliki mental yang kuat ketika berhadapan dengan orang banyak dan masih banyak lagi. Pada tahun ini, HIMATIKA FKIP UNRAM mengadakan kegiatan PMOK secara online, dikarenakan adanya pandemi COVID-19, sehingga suasananya akan berbeda pada tahun-tahun sebelumnya yang biasanya diadakan secara tatap muka di ruangan terbuka. Kegiatan PMOK pada tahun ini bertemakan “Meningkatkan Intelektual Manajemen serta Jiwa Kepemimpinan yang Tegas dan Berintegritas dalam Berorganisasi” dan telah dilaksanakan pada tanggal 12 September 2020 melalui platform GoogleMeet. Pada PMOK tahun ini, telah menghadirkan pemateri yang kece-kece yaitu Nazmul Wathan, M.Si yang merupakan Ketua BEM UNRAM 2016, Ketua HIMATIKA FKIP UNRAM 2014-2015, Awarde Beasiswa NTB-Malaysia, Koordinator Forum Postdraduate Perhimpunan Pelajar Indonesia University Utara Malaysia dan Irwan Zulkarnain yang merupakan Ketua FoKEI 2018, Ketua BEM FEB UNRAM 2019, Ketua BEM UNRAM 2020, Koordinator Wilayah BEM SI Bali-Nusra 2020.

Wahhhh, keren-keren banget kan pemateri kita. Begitu banyak prestasi yang telah diraihnya!!! Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan PMOK ini dapat menambah ilmu dan wawasan kita mengenai manajemen dan kepemimpinan dalam beorganisasi.

Sampai jumpa di kegiatan PMOK HIMATIKA FKIP UNRAM tahun depan !!!

Komentar